Selasa, 27 Maret 2012

Bersakit-sakit dahulu berenang kemudian..

istilah ini sering kita dengar, ada pula yang menggunakan istilah ini untuh memberi semangat kepada seseorang yang sedang mendapan masalah atau pun sedang mengalami penderitaan. Setiap orang pasti pernah mengalami apa yang namanya penderitaan, dalam hal apapun dan sekecil apapun penderitaan itu. penderitaan yang di alami manusia adalah salah satu ujian dari sang pencipta untuk mengetahui sampai dimana tingkat kesabaran dan sampai dimana manusia tersebut dapat bertahan, percaya lah bahwa sangpencipta tidak akan memerikan cobaan melebihi kemampuan manusia..

Penderitaan adaalah sebuah situasi dimana seorang manusia dihadapkan kepada suatu masalah yang sulit dihadapinya sehingga ia merasakan suatu posisi dimana ia merasa kesulitan dengan masalah tersebut.Apabila kita mau memandang penderitaan secara positif maka pastilah kita dapat melihat sisi positif dari masalah yang dihadapi dan dapat melewatinya dengan mudah dengan mengambil hikmah dari masalah tersebut kemudian di jadikan pengalaman dimasa mendatang..

Maka dari itu jika sedang mengalami penderitaan, berdoalah kepada sang Pencipta maka iya akan membantumu keluar dari suatu penderitaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar