Minggu, 25 Maret 2012

Aku sangat mencintaimu "IBU"


Bicara soal cinta, manusia pasti pernah merasakan apa itu cinta, cinta kepada orangtua maupun pasangannya. rasa cinta kita terhadap orang tua ataupun cinta orangtua terhadap kita, adalah contoh nyata dari yang namanya cinta. salah satunya adalah cinta ibu terhadap anaknya, seorang ibu sangat mencintai anaknya melebihi iya mencintai diri nya sendiri. Terkadang seorang anak tidak sadar bahwa Ibunya sedang berbohong demi anaknya.


1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kpd anaknya dan berkata, “Cepatlah makan, ibu tdk lapar.”

2. Wkt makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, “ibu tdk suka daging, makanlah, nak..”

3. Tengah mlm saat dia sdg menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata,“Istirahatlah nak, ibu msh blm ngantuk..”

4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang.”

5. Saat anak sdh sukses, menjemput ibunya utk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, “Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tggl di sana.”

dari sebagian kecil kebohongan yang di buat oleh ibu,, kita dapat menyimpulkanya bahwa Ibu sangat mencintai kita melebihi dirinya sendiri.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang Ibu….karena Ibu malaikat nyata yg dikirim TUHAN untuk menjaga kita, Berbahagialah setiap anak yang memiliki Ibu, dan bahagiakanlah Ibumu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar